Minggu, 22 Juni 2014

ESTHER ORIGINAL HARGA 125.000


ABOUT ESTHER CREAM
(WAJIB BACA)!!!!!!!
Untuk postingan yang pertama ini saya ingin menjelaskan tentang apa itu ESTHER CREAM.

Esther cream adalah krim perawatan kulit yang sangat banyak di cari oleh banyak Sista-sista maupun Agan-agan yang ingin tampil cantik,aman,tapi tanpa harus menguras kantong!!!
Ya,ESTHER cream ini adalah product yang alami,namun sangat dahsyat mengkoreksi permasalahan kulit dalam waktu tidak terlalu lama,namun terlihat NATURAL.

ESTHER CREAM adalah cream racikan DOKTER SPECIALIS KECANTIKAN TAIWAN  yang di import di Indonesia dengan di tempatkan di galon/pot kecil.kemudian di packing ulang di Indonesia.

Ada banyak Perusahaan yang mengimport CREAM ini mengakibatkan ESTHER CREAM punya banyak varian di hologram nya.Meskipun secara spesifikasi kemasan sedikit berbeda satu sama lain,namun isi/formula dari krim tersebut adalah SAMA.

Namun jangan di samakan dengan banyak nya varian ESTHER CREAM palsu yang beredar belakangan ini.Secara,fisik,tekstur krim maupun kualitas krim sangat jauh.Jika anda memakai cream esther abal2...maka jangan salahkan BRAND ESTHER lah yang telah merusak wajah kalian,karena 100% yang kalian pakai bukan lah Esther Cream.Okay next post,saya akan mendefinisikan tentng cream ESTHER yang ASLI dan cream ESTHER yang Palsu cekidoot.....

Order. Sms 0878 6863 4807 fast respon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar