Jumat, 03 Oktober 2014

SLIM PATCH KOYO PELANGSING IDR 40.000

Slim Patch adalah koyo pelangsing yang bekerja memberikan efek hangat pada bagian tubuh yang ditempel. Slim Patch ditempel pada malam hari, diletakkan di dekat pusar, bahan aktif obat memasuki tubuh 100 persen, di satu sisi dengan cepat bereaksi terhadap lapisan lemak didalam, yg akan memecah Mikronesia inert lemak menjadi potongan2 kecil lemak, dan membubarkannya. Di sisi lain, bahan aktifnya akan memecah tegas pada adhesi lemak dalam dinding usus.
Selain bisa di tempel di bawah pusar, bisa juga untuk di tempel di paha atau lengan. Satu (1) slimpatch bisa di potong menjadi 2 bagian jika kamu ingin irit pemakaiannya tapi memang lebih lambat dibanding kamu tempel satu utuh ya ..
Penggunaan : Tempel slimpatch di tempat yang berlemak ( perut di bawah pusar, paha or lengan ) di malam hari ketika kamu tidur dan di lepas ketika kamu bangun ( max pemakaian 8 jam ).
Penggunaan 3 hari: Meningkatkan frekuensi buang air. Setelah itu bisa terlihat di toilet, lapisan minyak tipis yg mengambang.
Hal ini menunjukkan telah terjadi peruntuhan dan penghilangan minyak di usus.
Penggunaan 7 hari: Anda akan menemukan setiap hari pengurangan ukuran perut dan lingkar pinggang. Siluet di pinggang akan semakin kecil.
Penggunaan 15 hari: Anda akan melihat perubahan yang signifikan keseluruhan tubuh bahkan lebih menakjubkan adalah, kulit menjadi halus dan kencang.
Penggunaan 30 hari: Akan menghasilkan lebih dari yang kamu harapkan dan dapatkan penampilan baru kamu.
Kelebihannya:
1. Memberikan suhu sedikit panas menthol yang diseimbangkan pada tubuh dan menembus permukaan kulit dan membakar lemak & selulit, pengganti sauna
2. Terdapat gel tipis berbahan dasar air yang lembut pada setiap lembarnya sehingga tidak menyebabkan kulit teriritasi selama pemakaian.
3. Terbuat dari bahan yang elastis sehingga tetap nempel pada paha, lengan dan betis.
Penyimpanan : Tempat kering, gelap, sejuk. Foil kemasannya tidak boleh kena panas langsung.
1 Pack isi 10 pcs
Harga : Rp.40.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar