Rabu, 29 April 2015

APPLE STEM CELL DAHSYAT ATASI MASALAH KECANTIKAN.. PESAN SEKARANG JUGA

Jerawat – Hampir setiap orang pernah mengalami jerawat, dan tentunya ini sangat mengganggu penampilan kita. Ada bintik-bintik kecil merah pada wajah dan letaknya ga teratur, selain di wajah bisa juga tumbuh di kuping, punggung dan di lubang hidung, mengganggu dan sakit. Menurut wikipedia“Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.” Ternyata penderita jerawat banyak sekali di dunia ini, dan peneliti mengatakan tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak pernah menderita jerawat.

Penyebab Jerawat
1. Stress
Ketika seseorang mengalami stress maka ada hormon tertentu  keluar yang memicu terjadinya jerawat. Dan kebanyakan orang stress memiliki pola makan yang tidak teratur dan cenderung makan yang manis-manis dan berminyak
2. Obat-obatan
Mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung kortikosteroid meningkatkan potensi tumbuhnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen meningkat dan daya tahan tubuh menurun.
3. Telepon Genggam
Permukaan telepon genggam yang kurang bersih merupakan tempat subur bagi bakteri yang bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat.
4. Produksi minyak berlebih
Produksi kandungan minyak yang berlebih menyebabkan tersumbatnya saluran folikel rambut dan pori-pori kulit, sehingga rentan menjadi jerawat.
5. Sel- sel kulit mati
Terkadang kita jarang membersihkan muka, padahal dalam keseharian banyak sel kulit yang mati akibat sinar UV maupun radikal bebas. Menumpuknya sel kulit mati bersama debu akan menyumbat pori-pori kulit membuat timbulnya bintik hitam atau putih pada kulit.

Cara mengatasi jerawat
- Usahakan kulit wajah kita terjaga kebersihannya
- Jika ada jerawat jangan terlalu sering disentuh dan jangan dipecahkan
- Hindari pemakaian kosmetik rias saat tidur
- Jangan konsumsi makanan manis dan berlemak secara berlebihan
- Sesuaikan pembersih wajah dengan kondisi kulit (kering / berminyak)

Jerawat hilang dengan Apple Stem Cell Plus

Apple stem cell plus dengan kandungan 5 bahan aktif : Phytocelltec Argan, Phytocelltec Mallus Domestica (apple Stem Cell), L-Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Ascorbic acid (Vitamin C) terbukti ampuh untuk mengatasi jerawat. Bahkan jerawat yang sudah parah sekalipun.
Apple stem cell plus Membantu menjadikan kulit putih, halus, licin dan kenyal, Menjaga kelembaban kulit agar kulit sentiasa segar dan bercahaya, Melindungi kulit dari cahaya UV berlebihan yang bisa merusak sel-sel kulit.
Berikut testimoninya :




Pesan sekarang juga.. harga pertanggal 1 mei Rp, 1.560.000
bbm 7ee09e73
ph. 0878 6863 4807

Tidak ada komentar:

Posting Komentar