Selasa, 09 Juni 2015

CONDITIONER CAVIAR IDR 50.000


Conditioner Caviar adalah conditioner untuk memanjangkan rambut dan membuat rambut kuat layaknya rambut kuda dengan kandungan yang sama dengan shampo caviar, conditioner caviar ini dapat di gunakan setelah memakai shampo caviar, dengan kandungan herbal alami membuat rambut lembut, tampak lebih tebal dan mudah di atur.
Setelah Booming dengan Shampo Kuda Caviar, sekarang sempurnakan paket perawatan rambut dengan menggunakan Conditioner Caviar Original, kualitas Shampoo Caviar yang telah terbukti mampu menyehatkan rambut dan membuatnya lebih tebal dan indah membuat mutu Conditioner Caviar tidak perlu dipertanyakan lagi yang tentu saja lebih baik jika dibanding dengan Conditioner merk lain.
Menjanjikan rambut yang lebih sehat, kuat dan sehat bercayaha dalam 14 hari pemakaian, pemakaian secara rutin akan mengurangi rambut rontok dan patah hingga 93%, ketebalan secara elastisitas rambut juga akan bertambah.
Terobosan perawatan kulit kepala dan rambut, untuk hasil maksimal gunakan secara rutin setiap hari selama 3 bulan, Conditioner Caviar Original cocok digunakan oleh pria maupun wanita.
Manfaat Paket Perawatan Rambut Shampo dan Conditioner Caviar :
– Menumbuhkan rambut 40% lebih cepat
– Mengurangi kadar minyak di kulit kepala
– Mencegah kebotakan
– Memperkuat akar rambut
– Menumbuhkan rambut rambut baru sehingga jauh lebih lebat
– Memperbaiki kerusakan rambut (kering atau kusam atau bercabang) akibat catok dan cat
– Mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah
– Mengembalikan volume rambut
– Mencegah sekaligus Mengobati ketombe
Cara Penggunaan Conditioner Caviar Original :
– Setelah menggunakan The Caviar Shampo, tuang secukupnya Conditioner Caviar, pijat perlahan di kulit kepala sampai ke ujung rambut. Diamkan 3-5 menit lalu bilas dengan air.
Aturan penggunaan Conditioner Caviar :
– 2 minggu pertama gunakan setiap hari untuk penyesuaian dan perawatan awal rambut rusak, Setelah 2 minggu, boleh dipakai 2 hari 1 kali.
Netto : 250ml
Harga : Rp.50.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar