Selasa, 09 Juni 2015

KRIM LEUPAR IDR. 80.000

Cream Leaupar Whitening adalah salah satu Produk kecantikan yang menawarkan cream pemutih wajah yang dapat membuat wajah menjadi putih dan terlihat tampak muda. Cream pemutih ini benar – benar membuat kulit anda akan tampak bersinar, kulit kusam penuh jerawat menjadi putih mulus tak bernoda, kerutan pada wajah akan semakin memudar dan kulit tampak segar.
Cream leaupar juga melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya bagi kulit yang bisa menyebabkan kulit terlihat lusuh dan tidak terawat, sangat aman, keunggulan lain Cream Perawatan Wajah Leaupar adalah pelembab dan pencerah alami untuk membantu mendapatkan wajah lebih cerah , putih, bebas noda dan membuat wajah menjadi lebih halus mulus (dengan pemakaian teratur).
Membantu menyamarkan pigmen dan melanin , menyamarkan noda pada wajah, menyamarkan flek-flek hitam pada wajah, mengurangi kerutan di wajah, menghilangkan jerawat dan bintik hitam komedo.
Manfaat Cream Leaupar Whitening :
– Menyamarkan pigmen/melamin
– Mengerangi kerutan di wajah
– Menyamarkan noda noda pada wajah
– Menjadikan kulit anda tampak lebih cerah dalam hitungan hari
– Menjadikan kulit tampak lebih lembut dan elastis
– Menjaga kelembaban alami kulit
– Menjadikan kulit tampak lebih merona dan bercahaya
– Melindungi kulit dari sinar UV
– Menjadikan anda tampak awet mudah untuk penggunaan jangka panjang
– Membuat kulit tampak lebih kencang
– Menghilangkan flek hitam akibat pil KB atau akibat bekas jerawat
Kandungan Cream Leaupar Whitening Day Cream :
– Mengandung bahan pelembab dan pencerah alami untuk menjaga kelembaban kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah, sehingga kulit tetap lembut dan halus.
Kandungan Cream Leaupar Whitening Night Cream :
– Mengandung bahan pelembab dan pencerah alami untuk menjaga kelembaban kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah, sehingga kulit tetap lembut dan halus.
Cara Pakai Cream Leaupar Whitening :
– Gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan lalu gunakan Cream Leaupar Whitening Day Cream pada pagi hari oleskan secara merata pada seluruh permukaan kulit wajah dan leher,setelahnya anda bisa menggunakan bedak.
– Malam harinya setelah wajah di bersihkan gunakan Cream Leaupar Whitening Night Cream oleskan secara merata pada seluruh permukaan kulit wajah dan leher, sebelum menggunakan night cream anda bisa menggunakan vitamin wajah untuk hasil lebih optimal.
Komposisi Cream Leaupar Whitening :
Vaselin Flavum, Water, Talc, Titanium Dioxide, Beeswax, Morus Alba, Triethanolamin, Lanolin, Parfum, Methyl Paraben, CI 15985.
Cream Leaupar Whitening terdiri dari :
– Cream Leaupar Whitening Day Cream 15g
– Cream Leaupar Whitening Night Cream 15g
Harga : Rp.80.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar