Selasa, 29 September 2015

CREAM FELISH IDR. 150.000

Felish Cream adalah paket perawatan kulit wajah yang dapat membantu dalam meregenarasi kulit untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, bersih dan bercahaya. Melalui proses pembuangan sel sel kulit yang mati (penyebab kulit tampak kusam dan keriput) dalam waktu singkat. Produk perawatan ini sangat cocok untuk kulit wajah normal, kering maupun berminyak.Felish Cream hadir sebagai cream pemutih wajah dari produk kecantikan dan kesehatan kulit yang dapat digunakan dalam perawatan wajah sehari-hari.
Komposisi yang terkandung dalam produk Felish Cream dijamin aman untuk digunakan karena menggunakan bahan herbal alami. Selain cocok untuk berbagi jenis kulit, Felish Cream juga cocok digunakan untuk pria. Felish Cream juga terasa sangat nyaman di wajah, karena cream ini tidak lengket di kulit.
Manfaat Felish Cream :
– Mencerahkan warna kulit wajah
– Menghilangkan dan mengurangi melasma, liver, spot, spot acne, wringkle serta,
– Menyamarkan lubang-lubang bekas jerawat terhadap jenis kulit normal dan kering
Cara Pakai Felish Cream :
Pada awal pemakaian oleskan cream malam atau cream siang tipis-tipis untuk adaptasi dengan kulit.
– Felish cream, oleskan tipis-tipis 2-3 kali sehari pada wajah yang telah dibersihkan oleh sabun. Hanya digunakan siang hari dan malam hari atau saat beraktifitas. Hati-hati pemakaian di sekitar mata, bibir, dan leher.
– Transparant Vitamin E soap, usapkan pada wajah hingga berbusa, diamkan hingga 3-5 menit kemudian bilas dengan air dan pijat atau gosok pelan-pelan dengan jari tangan untuk membuang sel-sel kulit mati yang telah lepas. Digunakan setiap pergantian cream malam dan cream siang atau sebaliknya.
Efek Samping Felish Cream :
Untuk sebagian jenis kulit 2-5 hari pertama setelah pemakaian akan terasa kencang, kusam, kering dan perih untuk beberapa saat, tetapi efek samping akan hilang pada pemakaian hari-hari berikutnya.
Netto: 200gr
NA 18150100533 | BATCH No. 081328.06.
PT. DASEN JAYA LESTARI
Jl. Dewi Sartika No. 110 B Jakarta Utara-Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar